Langsung ke konten utama

Word's for My ♥ GOD

TUHAN.... hari ini aku mengalami hal yang sangat mengharukan dalam hidupku.
Untuk ke sekian x'nya ENGKAU berikan rezeki yang menurutku ini adalah hal yang sangat berarti untuk hidupku. Seberapa besarnya aku berusaha selama ini ternyata ENGKAU betul2 melihat usahaku ini. Sebagaimana aku melihat keindahan anugrah ini..... alangkah terharu'nya aku TUHAAAAN.... betapa ENGKAU sangat mempedulikan apa yang aku inginkan dalam benak'ku selama ini... T_T
Sangat sangat ingin menangis karena bahagia.
Aku tau TUHAN.... sejauh ini aku melangkah dan ENGKAU selalu memberikan apa yang terbaik buat hidupku .
Sampai pada akhirnya aku memiliki kehidupan baru ini... ENGKAU selalu membantuku untuk bisa berdiri tegak di tengah badai yang menimpaku.
Segala rintangan dan halangan di depan mata aku terjang tanpa merasa sakit dan lelah. Aku yakin.. disaat aku jatuh, kesulitan dan bahkan hampir tak bisa lagi berkata dan menangis... ENGKAU selalu hadir untuk membantuku. Alangkah indahnya semua yang ENGKAU berikan untuk'ku selama ini. Dan aku menyadari itu hingga saat ini.
Betapa BESARNYA rasa peduli'mu terhadap'ku...
1 yang belum ku miliki TUHAAAN...
ENGKAU pasti tau apa yang aku sedang impikan... *keluarga kecil yang bahagia . ENGKAU pasti tau apa yang ku dambakan selama ini. Tak perlu ku sebut, ENGKAU pasti mengerti bentuk kebahagiaan apa yang aku inginkan . TUHAAAAN.... beribu dosa mungkin sudah ku lakukan di dunia ini... T_T
Tapi ENGKAU selalu memaafkan aku dan selalu memberikan aku jalan hidup yang terbaik buat hidupku. Segala yang ku inginkan t'lah KAU berikan satu persatu... do'a ku dulu t'lah KAU jawab sekarang ini...
Tapi ternyata masih ada yang membuatku sedih sekarang ini. Dan ENGKAU pasti tau itu apa. Aku tidak berharap banyak lagi dari'MU TUHAN... hanya jika ENGKAU merestui apa keinginanku itu, aku akan sangat bersyukur kepada'MU.. bahkan mungkin aku akan merasa seperti wanita seutuhnya... wanita yang sempurna untuk bisa memiliki'nya.. wanita yang hanya menginginkan kebahagiaan dalam dunia ini...
Beri aku kesempatan TUHAN ... hingga aku bisa menunjuk'kan bahwa aku adalah wanita yang bahagia seperti mereka yang sudah lebih dulu memilikinya... angkat segala penyakit yang ada di dalam tubuhku TUHAAAANNN T_T
karena sesungguhnya hanya ENGKAU'LAH SATU2NYA yang bisa merubah nasib seseorang . Beri aku kesempatan hidup lebih lama lagi ... agar aku bisa melihat "dia" nanti dan bisa merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya sebagai wanita seutuhnya.
Dalam do'aku... jika ENGKAU berkenan .... izinkan aku meminta.... nanti jika saatnya tiba... izinkan aku tidur panjang dalam lindungan'MU TUHAN... dalam rangkul'MU.... dalam kasih sayang'MU .... entah kapan saatnya datang nanti... aku ingin menutup mataku setelah aku memilikinya dan setelah aku merasa sudah cukup membahagiakan orang2 yang sangat aku cintai. Kabulkan do'aku TUHAN... amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anata no KISU wo kazoemashou By Koyanagi Yuki

Original / Romaji Lyrics English Translation Chirakatta yuka no ue uzukumari hiza o daita Mamorenai yakusoku ga KARENDAA yogoshiteru Balled up, I hugged my knees on a messy floor The broken promises make the calendar dirty Konna hi ga kuru nara Dakiaeba yokatta yo motto Missin' you If I knew this day would come I should have hugged you more. Missing you Anata no KISU wo kazoemashou Hitotsu hitotsu wo omoidaseba Dare yori soba ni itakatta Without you but you were mine Let's count your kisses every single one of them. I remember I wanted to be next to you without you but you were mine Kami no ke wo tabanetemo kinou to wa chigau kao de Nani o shite magarawasu? Kodoku toka fuan toka Even though I tie my hair, my face is not the same from yesterday What should I do to distract myself from loneliness and uncertainties Sugoku suki datta yo Sore dake wa kawaranai jijitsu Missin' you I really loved you this truth will never change missing you Anata no KISU wo sagashimashou An
Adakah kerjaan laiiiiinnnn... ????????? kenapa rasanya boriiiiiiing banget yaaa....?!?!?!?!?!!?!? ini bikin gw gak pengen ngapa2in deeee....... semua bikin gw bosennnnnn, gak pengen apa2...... mo'nya begini ajaaaaHHHHH.. Ngapain yaaa enaknya HaHaaHaaaHaaaa,,,,,,