Langsung ke konten utama

Mau diet sehat dengan susu ???

Segelas Susu Skim Saat Sarapan Efektif Turunkan Berat Badan

Jika Anda sedang berusaha menurunkan berat badan, sebaiknya minumlah segelas susu skim saat sarapan. Karena perut akan terasa kenyang lebih lama dan asupan kalori menjadi berkurang. Namun, nutrisi susu tetap didapatkan.

Sebuah studi yang dipublikasikan American Journal of Clinical Nutrition mengungkapkan bahwam minum susu skim saat sarapan membantu penurunan berat badan.

Perut akan merasa kenyang lebih lama dan mengurangi keinginan makan lebih banyak di siang hari.

Riset juga menemukan bahwa minum susu di pagi hari sangat berperan pada penurunan berat badan. Peserta penelitian yang minum susu skim saat sarapan terbukti makan lebih sedikit di siang hari. Mereka merasa kenyang selama 4 jam setelah sarapan dibandingkan dengan mereka yang minum jus buah.

Kedua kelompok ini mendapatkan 250 kalori dari minuman mereka, baik jus buah maupun susu skim.

Konsumsi susu berperan dalam penurunan berat badan karena protein pada susu, whey dan kasein susu memberi rasa kenyang lebih baik dibandingkan gula yang berasal dari jus buah.

Akibatnya keinginan makan banyak di siang hari menjadi berkurang.

Ada tiga puluh empat partisipan dalam studi ini. Grup diminta melaporkan perasaan lapar mereka di pagi hari. Grup tersebut makan siang 4 jam setelah sarapan baik berupa jus buah maupun susu skim.

Mereka bebas makan sekenyangnya saat makan siang.

Hasilnya menunjukkan susu untuk sarapan membuat rasa lapar berkurang sepanjang hari dan membantu penurunan berat badan.

Mereka yang minum susu skim di pagi hari mengonsumsi lebih sedikit kalori di siang hari, dibandingkan mereka yang sarapan jus buah.

Karenanya sarapan dengan minum susu skim dianjurkan bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anata no KISU wo kazoemashou By Koyanagi Yuki

Original / Romaji Lyrics English Translation Chirakatta yuka no ue uzukumari hiza o daita Mamorenai yakusoku ga KARENDAA yogoshiteru Balled up, I hugged my knees on a messy floor The broken promises make the calendar dirty Konna hi ga kuru nara Dakiaeba yokatta yo motto Missin' you If I knew this day would come I should have hugged you more. Missing you Anata no KISU wo kazoemashou Hitotsu hitotsu wo omoidaseba Dare yori soba ni itakatta Without you but you were mine Let's count your kisses every single one of them. I remember I wanted to be next to you without you but you were mine Kami no ke wo tabanetemo kinou to wa chigau kao de Nani o shite magarawasu? Kodoku toka fuan toka Even though I tie my hair, my face is not the same from yesterday What should I do to distract myself from loneliness and uncertainties Sugoku suki datta yo Sore dake wa kawaranai jijitsu Missin' you I really loved you this truth will never change missing you Anata no KISU wo sagashimashou An
Adakah kerjaan laiiiiinnnn... ????????? kenapa rasanya boriiiiiiing banget yaaa....?!?!?!?!?!!?!? ini bikin gw gak pengen ngapa2in deeee....... semua bikin gw bosennnnnn, gak pengen apa2...... mo'nya begini ajaaaaHHHHH.. Ngapain yaaa enaknya HaHaaHaaaHaaaa,,,,,,