Langsung ke konten utama

Hari yang penuh keringat

Hari ini panasnya bukan mainnnn..
Jalan2 sebentar ternyata diluar malah makin panasss.....
Ahhh rasanya nusuk di kulit... 
Mengingat lg sibuk nyari puding, akhirnya kita muter lagiiiiii n' nemuin puding yg enak.. Sayangnya walaupun enaknya sama dgn yg gw beli waktu itu, tapi kita gak bs dapetin puding yg waktu itu gw beli. 
Hemmmmm andaikaaaannn πŸ˜”πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜½πŸ˜» mulai deehhh hayalan gw nehh hihihiiihiiiy 😁😁😁😁😁 
Setelah dapet puding akhirnya kita back to the home again.... 
Trus dibuat deh tuhhh puding.. 
Otak udah mulai ngaco ngayalin rasanyaaa😁☺️πŸ˜šπŸ˜™πŸ˜—πŸ˜œ

Sambik nunggu puding, gw cek n' ricek bbm, path, dan jg yg lainnya. 
Sepi2 ajaahhh, gak ada yg menarik.

*hela nafass panjang πŸ˜—πŸ˜”πŸ˜


Tiba2 timbul niii rasa kangen ada di rumah nyokap. Andaikan nyokap gak dlm keadaan sakit... Pasti kita uda ngerumpi bareng nihhh.. πŸ˜πŸ˜”πŸ˜•πŸ˜žπŸ˜Ÿ

Cepet sembuh yaaa maaaa 😒😒😒

Back to ip5 again.
Akhirnya gw bs dapetin earpod yg asli punyaaa.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Cenengnyaaahhhhh,, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Btw....... Knp gw ngerasa masih begitu sepi ditengah keramaian keluarga ini yaaaπŸ˜•πŸ˜”πŸ˜žπŸ˜Ÿ
Ada rasa sedih, hening, kecewa, sakit hati,dan jg pengen nangissss bgt... πŸ˜•πŸ˜žπŸ˜Ÿ
Sekilas timbul perasaan tentang "baby". Dan muncul pertanyaan dalam hati "kenapa sampai sekarang, gw masih belum dikasih BABY jg yaaa?!? Andaikan gw punya BABY ..... Pasti gw gak akan ngerasa sesepi ini di tengah keluarga yg begitu fun n' seru spt mrk πŸ˜•πŸ˜žπŸ˜Ÿ

Tuhaaaan..... Tolong percayai aku untuk bs melahirkan putra putri yg lucu2, yg pintar2, yg soleh dan soleha, yg cantik dan ganteng.. Berilah kami setidaknya 2 bayi yg lucu2...agar kami tdk sepiii setiap hari... πŸ˜”πŸ˜•πŸ˜žπŸ˜ŸπŸ˜’πŸ˜Ÿ

Bengong lagiiii......
Dan....
Dan......

...................................... πŸ˜—

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anata no KISU wo kazoemashou By Koyanagi Yuki

Original / Romaji Lyrics English Translation Chirakatta yuka no ue uzukumari hiza o daita Mamorenai yakusoku ga KARENDAA yogoshiteru Balled up, I hugged my knees on a messy floor The broken promises make the calendar dirty Konna hi ga kuru nara Dakiaeba yokatta yo motto Missin' you If I knew this day would come I should have hugged you more. Missing you Anata no KISU wo kazoemashou Hitotsu hitotsu wo omoidaseba Dare yori soba ni itakatta Without you but you were mine Let's count your kisses every single one of them. I remember I wanted to be next to you without you but you were mine Kami no ke wo tabanetemo kinou to wa chigau kao de Nani o shite magarawasu? Kodoku toka fuan toka Even though I tie my hair, my face is not the same from yesterday What should I do to distract myself from loneliness and uncertainties Sugoku suki datta yo Sore dake wa kawaranai jijitsu Missin' you I really loved you this truth will never change missing you Anata no KISU wo sagashimashou An
Adakah kerjaan laiiiiinnnn... ????????? kenapa rasanya boriiiiiiing banget yaaa....?!?!?!?!?!!?!? ini bikin gw gak pengen ngapa2in deeee....... semua bikin gw bosennnnnn, gak pengen apa2...... mo'nya begini ajaaaaHHHHH.. Ngapain yaaa enaknya HaHaaHaaaHaaaa,,,,,,