Langsung ke konten utama

Resep Makanan Orang Diet

Just Copy from : Umi's Blog

Kata Umi orang yg lagi diet bagus mengkonsumsi makanan diet ini.. 
Simak langsung aja yuk apa kata si umi 😘😘😘😘😘😘

Resep Salad Sayur

Advertisement
ResepUmi.com – Banyak orang yang memilih untuk tidak memakan daging dan menjadi vegetarian karena ingin hidup lebih sehat. Kali ini Umi di ResepUmi.com akan memberikan resep untuk para kalian vegetarian yang bisa kalian buat di rumah yaitu Resep Salad Sayur. Salad sayur selain cocok untuk vegetarian cocok juga untuk kalian yang sedang melakukan program diet. Karena kebanyakan orang terutama wanita ketika berat badannya bertambah mereka selalu memilih makanan yang akan mereka makan, nah resep kali ini cocok untuk kalian yang sedang melakukan program diet. Salad sayur adalah makanan yang menggunakan sayur-sayuran dan bahan-bahan siap santap. Selain sehat salad juga mempunyai rasa yang enak meskipun bahannya tidak di olah atau di masak terlebih dahulu.

Resep Salad Sayur

Resep Salad Sayur

Mungkin langsung saja untuk kalian yang ingin membuat salad di rumah bisa mencoba resep yang Umi berikan, Resep yang Umi berikan berasal dari sumber yang terpercaya dan sudah merasakan hasilnya. Simak dan lakukan langka-langkahnya dengan benar supaya hasil yang nantinya akan kalian dapat bisa maksimal dan memuaskan perut kalian.

Resep Salad Sayur:

Bahan sayur:

  • Daun selada, sobek besar-besar
  • Wortel, serut kasar
  • Tomat, iris tipis
  • Apel, potong dadu kecil
  • Mentimun, buang bijinya potong dadu kecil
  • Paprika, potong sesuai selera
  • Keju, potong dadu kecil

Bahan saus:

  • 10 sendok makan mayonnaise
  • 1 sendok teh air jeruk nipis
  • 3 sendok makan susu kental manis
  • 2 sendok makan saus tomat
  • Merica bubuk secukupnya

Cara membuat salad sayur:

  1. Campur semua bahan saus dengan blender, saring dan masukkan ke dalam lemari es hingga dingin
  2. Bahan sayur ditata cantik di atas piring saji, ambil saus yang sudah didinginkan sebelumnya
  3. Siram sayur yang sudah ditata dengan saus
  4. Selamat menikmati salad buatan sendiri

Resep Salad Sayur

Salah sayur untuk kalian vegetarian dan yang melakukan program diet sudah bisa di nikmati. Bagaimana? Mudah bukan bagaimana cara membuatnya? Umi yakin kalian yang awam membuat makanan pun bisa membuat salad sayur karena sangat mudah untuk membuatnya. mungkin cuma itu yang bisa Umi berikan di kesempatan kali ini tentang Resep Salad Sayur. Semoga kalian yang kebingungan ingin membuat salad sayur yang enak bisa terbantu ketika kalian membaca resep yang sudah Umi berikan diatas. Jangan lupa baca juga resep-resep makanan yang sebelumnya Umi berikan karena masih banyak resep-resep sajian makanan sehat yang harus kalian coba seperti Resep Wedang Ronde minuman tradisional selain enak juga memiliki khasiat yang bagus apalagi ketika kita terkena flu. Terima kasih kalian sudah datang dan membaca resep-resep yang Umi bagikan di ResepUmi.com, semoga kalian yang sedang belajar memasak bisa terbantu ketika membaca resep-resepnya.



~> SELAMAT MENCOBA RESEP SI UMI 😘😍😘😍😘😍🤓🤓🤓😚😌😊🤗🙄


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anata no KISU wo kazoemashou By Koyanagi Yuki

Original / Romaji Lyrics English Translation Chirakatta yuka no ue uzukumari hiza o daita Mamorenai yakusoku ga KARENDAA yogoshiteru Balled up, I hugged my knees on a messy floor The broken promises make the calendar dirty Konna hi ga kuru nara Dakiaeba yokatta yo motto Missin' you If I knew this day would come I should have hugged you more. Missing you Anata no KISU wo kazoemashou Hitotsu hitotsu wo omoidaseba Dare yori soba ni itakatta Without you but you were mine Let's count your kisses every single one of them. I remember I wanted to be next to you without you but you were mine Kami no ke wo tabanetemo kinou to wa chigau kao de Nani o shite magarawasu? Kodoku toka fuan toka Even though I tie my hair, my face is not the same from yesterday What should I do to distract myself from loneliness and uncertainties Sugoku suki datta yo Sore dake wa kawaranai jijitsu Missin' you I really loved you this truth will never change missing you Anata no KISU wo sagashimashou An
Adakah kerjaan laiiiiinnnn... ????????? kenapa rasanya boriiiiiiing banget yaaa....?!?!?!?!?!!?!? ini bikin gw gak pengen ngapa2in deeee....... semua bikin gw bosennnnnn, gak pengen apa2...... mo'nya begini ajaaaaHHHHH.. Ngapain yaaa enaknya HaHaaHaaaHaaaa,,,,,,